Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Lazio vs Juventus: Belum Kalah

Senin, 28 Januari 2019 04:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berduel dengan pemain Lazio. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berduel dengan pemain Lazio.

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil menaklukan perlawan tuan rumah Lazio, dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21, Senin (28/01/19) dni hari WIB. Dalam laga tersebut, Juventus menang dengan skor 2-1. Dan kokoh di puncak klasemen.

Babak I

Di awal babak pertama, tuan rumah langsung tancap gas. Mereka coba menekan melalui pergerakan kerja sama antara Lucas, Milinkovic-Savic, dan Alberto lalu diakihir umpan ke sisi kanan kepada Parolo, sayang terlalu belum membahayakan.

Perlahan Juventus mulai keluar dari tekanan di awal oleh Lazio. Menit ke-7 mereka coba mencari celah untuk menciptakan peluang melalui Sandro dan Dybala. Namun upayanya masih buntu.

Lazio kembali memperoleh peluang. Sayang, sepakan kaki kanan Correa dari luar kotak penalti masih sanggup ditangkap oleh Szczesny.

Memasuki paruh babak pertama, Juventus masih kesulitan membongkar pertahanan ketat Lazio. Beberapa kali upaya Ronaldo cs masih kesulitan..

Sebaliknya, justru Lazio lah sepanjang babak pertama ini mendominais pertandingan. Beberapa kali mereka mendapat peluang bagus, salah satunya terjadi lima menit jelang laga bubaran.

Rugani melakukan blunder, sundulannya mengarah ke Immobile yang langsung mencungkil bola melewati Szczesny, namun bola yang mengarah ke gawang berhasil dibuang. Hingga turun minum skor 0-0.