Liga Italia

Ivan Perisic Ingin Hengkang, Spalletti tak Peduli

Senin, 28 Januari 2019 21:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan tak masalah besar baginya bila Ivan Perisic tidak ingin bermain lagi dalam tim.

Inter baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari Torino dengan skor 1-0. Ini berarti Inter hanya mengoleksi satu poin dan nihil gol dalam dua pertandingan Serie A di 2019.

Namun, pertandingan itu dibayangi oleh konfirmasi direktur Inter, Beppe Marotta bahwa Perisic telah mengajukan permintaan transfer karena Arsenal tertarik.

“Para pemain dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi mereka adalah karyawan, mereka telah menandatangani kontrak dan untuk pergi, mereka butuh orang yang bersedia membayar,” katanya kepada Football Italia.

"Anda tidak dapat pergi secara gratis dan dengan gaji Anda dibayar oleh orang lain. Jika, seperti kata Marotta, dia tidak ingin bermain, maka jelas dia akan ditinggalkan. Itu bukan masalah bagi saya,” tambahnya.

Perisic hanya duduk di bangku cadangan karena ini merupakan salah satu alasan Spalletti melakukan perubahan formasi menjadi 3-5-2 kala melawan Torino.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT