Bursa Transfer

Manchester United Mulai Goda Penyerang Muda Berbakat Asal Belanda

Senin, 28 Januari 2019 09:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Steven Bergwijn, pemain yang diperebutkan Bayern Munchen dan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Steven Bergwijn, pemain yang diperebutkan Bayern Munchen dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bursa transer selalu menjadi kesempatan untuk klub-klub sepak bola top Eropa memperkuat timnya, termasuk Manchester United yang saat ini dikabarkan meminati wonderkid PSV Eindhoven, Steven Bergwijn.

Dilansir dari kanal berita olahraga Mirror Sports, Manchester United bukan hanya tertarik pada Bergwijn, namun Setan Merah juga sudah menghubungi pihak PSV Eindhoven.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Manchester United sudah mulai menggoda dan ingin mendapatkan informasi tentang peluang Bergwijn meninggalkan PSV di musim panas mendatang.

Bahkan, pemain berusia 21 tahun ini kabarnya sudah disaksikan secara langsung oleh perwakilan yang dikirim Manchester United, dalam pertandingan terakhirnya di Eredivisie.

Dalam pertandingan menghadapi FC Emmen yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Bergwijn sukses mencatat assist kesembilannya untuk PSV Eindhoven di kompetisi domestik Belanda.

Secara total, Bergwijn memang punya peran besar dalam kiprah PSV memuncaki klasemen sementara Liga Belanda sejauh ini. Dia mencatat 17 penampilan, sembilan gol dan delapan assist.

Bergwijn sendiri sebenarnya bukan nama baru untuk kategori pemain muda berbakat Eropa, dia bahkan sudah didekati oleh klub-klub besar lainnya, seperti Liverpool dan AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%