Liga Inggris

Masuk Radar Munchen, Wonderkid Chelsea Diminta Bertahan

Senin, 28 Januari 2019 19:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi saat duduk di atas lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi saat duduk di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola mengeluarkan pernyataan tegas. Ia ingin Callum Hudson-Odoi untuk menampik ketertarikan Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin ini.

Hudson-Odoi disebut-sebut sudah meminta manajemen The Blues untuk melepasnya ke raksasa Bundesliga itu. Kabarnya, wonderkid berusia 18 tahun tersebut akan diboyong dari Stamford Bridge dengan mahar senilai 35 juta pounds (Rp647 miliar).

Winger bertalenta itu tampil sebagai starter pada lanjutan Piala FA kontra Sheffield Wednesday, dan ditengarai laga tersebut bakal menjadi yang terakhir baginya bersama Chelsea.

Usai pertandingan yang dimenangkan anak asuh Maurizio Sarri dengan skor 3-0 itu, Hudson-Odoi enggan berkomentar mengenai masa depannya, akan tetapi Zola menegaskan bahwa manajemen Chelsea akan berupaya keras untuk menahan kepergian pemuda tersebut.

"Kami ingin dia tetap di sini, dia dikontrak untuk bertahan. Kami memang tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi kami mau dia bertahan, dia punya kontrak, dan kami percaya penuh akan masa depannya di sini," ujar Zola dilansir dari ESPN.

Performa meyakinkan Hudson-Odoi juga membuat suporter menginginkannya bertahan. Pada partai kontra Wednesday, mereka memberikan dukungan dengan menyanyikan "Hudson-Odoi, we want you to stay" (Hudson-Odoi, kami mau tetap di sini).

"Penampilannya membuat kami semakin yakin padanya, saya lihat dia akan menjadi pemain penting di sini," tambah mantan pemain Napoli tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT