Bola Internasional

Higuain Sudah Datang, Sarri Masih Ingin Chelsea Datangkan Pemain Baru

Selasa, 29 Januari 2019 23:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea berhasil mendatangkan pemain Juventus, Gonzalo Higuain sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin kali ini. Namun ternyata manajer Chelsea, Maurizio Sarri masih berkeinginan untuk mendatangkan satu pemain lagi guna menggantikan Cesc Fabregas.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Chelsea telah kehilangan striker mereka, Alvaro Morata yang bergabung ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Tapi, The Blues telah mendapatkan pengganti striker asal Spanyol tersebut, yakni Higuain.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut saat ini tengah menantikan pemain baru untuk menggantikan Cesc Fabregas yang hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Di bursa transfer musim dingin yang menyisakan dua hari lagi, Maurizio Sarri masih berharap manajemen klub mendatangkan satu pemain lagi.

"Menurut saya, penting untuk memiliki dua pemain baru," ujar Sarri dikutip dari FourFourTwo UK.

"Satu (pemain) telah datang. Saat ini saya menunggu penandatanganan yang lain."

Pelatih asal Italia itu enggan mengungkap ke publik soal siapa pemain baru incarannya untuk mengisi lini tengah. Dia justru mengalihkan pembicaraan kepada Mateco Kovacic pemain Real Madrid yang tengah menjalani peminjaman di Chelsea,

"Mateo bisa menggerakkan bola dengan sangat cepat dan bersih. Kita bisa mencobanya," tukas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.