Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Semifinal Piala Asia 2019 Hari Ini

Selasa, 29 Januari 2019 09:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Timnas Qatar selebrasi atas gol ke gawang Korea Utara di Piala Asia 2019. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Qatar selebrasi atas gol ke gawang Korea Utara di Piala Asia 2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Piala Asia 2019 kini telah memasuki babak semifinal. Pada jadwal pertandingan hari ini, Selasa (29/01/19), pun terdapat beberapa laga sengit yang dimainkan, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Salah satu pertandingan yang bakal dimainkan nanti malam adalah laga antara tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) vs Qatar, yang akan berlangsung di stadion Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi.

Pada pertandingan semifinal hari kedua ini, Uni Emirat Arab mungkin bakal sedikit diuntungkan. Selain bermain dengan dukungan penuh para suporter sendiri, capaian impresif mereka selama babak penyisihan hingga semifinal juga menjadi modal penting.

Tercatat anak asuh Alberto Zaccheroni tersebut belum pernah menelan kekalahan di babak penyisihan grup, dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan di babak gugur Uni Emirat Arab mampu menaklukan salah satu calon juara, Timnas Australia dengan skor tipis 1-0. Dimana gol semata wayang Uni Emirat Arab dicetak oleh Mabkhout pada menit ke-68.

Namun UEA tak boleh meremehkan sang lawan, terlebih Qatar mempunyai pemain muda bertalenta termasuk Almoez Ali yang kini menjadi top skor turnamen dengan raihan 7 gol.

Siapapun tim yang bakal meraih kemenangan nanti telah ditunggu oleh Jepang di partai Final. Usai di babak semifinal hari pertama tim Matahari Terbit sukses menaklukan Iran dengan skor 3-0.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia 2019:
Selasa, 29 Januari 2019.

Qatar vs Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed Stadium, pukul 21.00 WIB. (Live Fox Sports).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Asia 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT