Bola Internasional

Klub Jepang Akui Tertarik Datangkan Arjen Robben

Selasa, 29 Januari 2019 21:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri. Copyright: © INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Jepang, FC Tokyo baru saja mengakui adanya ketertarikan untuk mendatangkan penyerang sayap Bayern Munchen, Arjen Robben pada musim panas mendatang.

Menurut sumber yang mengatakan kepada Japan Times, FC Tokyo sedang mengevaluasi kemungkinan untuk memboyong Robben pada musim panas mendatang.

Sumber tersebut diyakini adalah sosok yang menjabat peran eksekutif di FC Tokyo. Dia tidak membantah kemungkinan klubnya untuk mendatangkan Robben bulan Juni nanti.

"Saya tidak bisa bilang kami sudah memberi tawaran, tapi kami sedang mengumpulkan informasi tentang dia (Robben). Tidak mungkin jika sedikit klub tertarik padanya," ucap sumber tersebut.

Eks bintang Timnas Belanda yang sudah berusia 35 tahun itu baru saja mengumumkan pada Desember 2018 lalu, bahwa dirinya akan pergi dari Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Robben akan meninggalkan Bayern Munchen saat kontraknya berakhir di musim panas nanti dengan dirinya berarti sudah tepat 10 tahun bermain untuk The Bavarians.

Arjen Robben sendiri sudah bermain untuk sejumlah klub sepak bola Eropa, seperti Groningen, PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid, sebelum gabung Bayern Munchen pada tahun 2009 silam.

Dia juga menjadi bagian penting untuk Timnas Belanda sebelum mengumumkan pensiun dari tim nasional pada 2017 lalu, dengan total 96 penampilan dan 37 gol untuk negaranya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%