Liga Indonesia

Persib Bandung Dilatih Miljan Radovic, Ini Respons Mengejutkan Bojan Malisic

Selasa, 29 Januari 2019 15:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic menanggapi positif dipilihnya Miljan Radovic sebagai pelatih oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menggantikan Mario Gomez. 

Menurutnya, hadirnya Radovic bersama beberapa pemain anyar baik lokal maupun asing di tim berjuluk Maung Bandung ini, diharapkan bisa membawa perubahan serta prestasi. 

"Saya hanya bisa berpikir positif, karena semuanya berubah dan yang berubah di klub itu bagus," kata pemain asal Serbia ini. 

Secara pribadi, Mali sapaan akrabnya tidak mengenal sosok Radovic. Hanya saja, ia sering mendengar nama sang pelatih, karena sebelumnya sempat bermain untuk Persib Bandung di musim 2011 dan memberikan kontribusi bagi tim Pangeran Biru. 

"Saya gak kenal dia sebagai pelatih, saya tahu dia dari namanya saja. Dia adalah pemain yang bagus di Persib. Dan dia memberikan banyak gol untuk Persib dan dia kaya legend di sini," ungkapnya. 

Mali merasa optimis bisa cepat beradaptasi dengan Radovic, apalagi pelatih berusia 43 tahun tersebut sama-sama berasal dari Balkan, sehingga untuk komunikasi tidak akan sulit. 

"Jadi saya harap semua akan bagus. Dia juga dari Montenegro dan sama kaya aku. Ini akan bisa lebih membantu saya di musim ini. Karena sebelumnya saya gak cukup baik bisa ngobrol sama Mario tapi dengan dia (Radovic) akan lebih mudah," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM