Bola Internasional

Tampil Hingga Babak Kedua Berakhir, Ezra Walian Bawa Timnya Raih Kemenangan Beruntun

Selasa, 29 Januari 2019 15:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/ind.abroads
Ezra Walian saat tampil membela RKC Waalwijk. Copyright: © Instagram.com/ind.abroads
Ezra Walian saat tampil membela RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari salah satu pemain sepak bola Indonesia, Ezra Walian yang kini merumput di luar negeri bersama RKC Waalwijk di Liga Belanda. Disebutkan jika bintang Timnas tersebut berhasil menghantarkan timnya meraih kemenangan beruntun.

Bertanding di stadion Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Senin (28/1/2019) atau Selasa dini hari WIB, RKC Waalwijk yang sebelumnya telah meraih tiga angka penuh berusaha menjaga trend kemenangan mereka di awal tahun 2019 ini.

Menjamu Jong Utrecht di pekan ke-22 Eerste Divise (Liga 2 Belanda), RKC Waalwijk langsung memperagakan sepak bola menyerang dan mampu menciptakan sejumlah peluang emas di awal-awal babak pertama.

Imbasnya anak asuh Fred Grim berhasil mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-8, dan Emil Hansson yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol untuk membawa tim tamu unggul 1-0.

Terus menekan, tim yang diperkuat Ezra Walian tersebut kembali menggandakan keunggulan delapan menit berselang dan kali ini giliran Sylla Sow yang menceploskan bola ke gawang lawan.

Berawal dari umpan matang Darren Maatsen yang mengarah tepat ke Sylla Sow, pemain yang baru didatangkan tersebut sukses mencetak gol dengan sekali sentuhan.

Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir dan membuat jalannya 45 menit kedua semakin mudah untuk RKC Waalwijk, namun baru dua menit berjalan tim muda Utrecht ini mampu mencetak gol melalui Sylian Mokono.

Pada menit ke-87, bintang Timnas Indonesia Ezea Walian berhasil mencatatkan menit bermain hingga pertandingan berakhir. Kedudukan 1-2 pun tak berubah dan membuat RKC Waalwijk menyapu bersih kemenangan di awal tahun 2019 ini.

Ikuti Terus Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%