Bursa Transfer

Tikung Chelsea, PSG Resmi Boyong Gelandang Zenit St Petersburg

Selasa, 29 Januari 2019 20:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Football Italia
Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain Copyright: © Football Italia
Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain memupuskan harapan Chelsea untuk mengamankan tanda tangan gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes melalui kesepakatan transfer sebesar 47 juta euro atau sekitara Rp758 miliar.

Seperti yang diketahui, mantan gelandang AS Roma ini menjadi incaran utama kubu Maurizio Sarri, yang diproyeksikan untuk menggantikan Cesc Fabregas yang hijrah ke AS Monaco pada bursa transfer Januari ini.

Sayangnya, impian itu harus terkubur setelah jawara Ligue 1 Prancis mengumumkan penandatangan pemain barunya, Paredes dalam kontrak selama empat setengah tahun.

Dilansir dari Football Italia, PSG bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp645 miliar ditambah bonus sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Nantinya, pemain berusia 24 tahun ini akan memakai nomor punggu 8 yang ditinggalkan Thiago Motta setelah pensiun musim panas lalu.

“Saya bangga bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Paredes dalam jumpa pers dilansir dari Sport Mirror.

“Setelah pengalaman saya sebelumnya di Italia dan Rusia, saya sekarang memiliki kesempatan hebat ini, tidak hanya menemukan liga baru, tetapi juga memakai satu jersey klub paling bergengsi di dunia.”

Paredes menghabiskan satu musim di klub sepak bola Rusia dengan mencatatkan 7 gol dalam 43 penampilan. Sebelumnya ia juga pernah memperkuat Roma pada periode 2014 hingga 2017 dan mencatat 4 gol dalam 33 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

127