Liga Indonesia

Update Pemain Indonesia di Luar Negeri: Ezra Walian Menang di Kandang Lawan, Egy Maulana Tersungkur

Selasa, 29 Januari 2019 18:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat hendak lakukan latihan. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat hendak lakukan latihan.
Egy Maulana Vikri

Bersama klubnya Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri masih berada di Turki dalam rangka persiapan tim jelang putaran kedua Liga Polandia.

Pada Selasa (29/01/19) dinihari waktu Indonesia, Egy pun ambil bagian dalam laga uji coba Lechia Gdansk melawan klub sepak bola asal Denmark Odense Bold di lapangan Titanic Delux Sport, Belek, Turki.

Tampil dalam 45 menit selaps turun minum, Egy Maulana sayangnya tak bisa membuat Lechia Gdansk lolos dari kekalahan di laga itu dengan skor akhir 0-2.

Pertandingn sepak bola menghadapi Odense Bold  snediri merupakan laga ketiga Lechia Gdansk selama di Turki. Sebelumnya mereka berhasil meraih dua kemenangan, atas klub Rumania, Vitorul Constanta dengan skor 2-1 dan klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad dengan skor 1-0.

Lechia Gdansk sendiri akan berada di Turki untuk pemusatan latihan hingga awal Februari nanti atau tepatnya tanggal 1 Februari 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. ➡️Pertandingan ke 3 TC turkey. ➡️Lechia 0 - 2 Odense. ➡️Lechia (starting): Alomerović - Nunes, Augustyn, Vitoria, Mladenović - Kubicki, Makowski, Lipski - Michalak, Arak, Żukowski. ➡️Lechia (dari menit ke-46): Kuciak - Fila, Nalepa, Mikołajewski, Dymerski - Łukasik, Sopoćko, Egy Maulana Vikri, Michał Mak, Flavio Paixao - Artur Sobiech. .__________________________________________ Pasukan putih hijau dalam TC pertandingan musim dingin ketiga yang dimainkan di Turki kalah dari tim Denmark Odense Boldklub 0: 2. ini adalah kekalahan pertama dalam periode persiapan untuk putaran musim semi musim 2018/19. Dari awal lechia menguasai pertandingan dan beberapa kali melakukan serangan. Konrad Michalak beberapakali menciptakan peluang di lini pertahanan Odense. Pada menit ke-16, Zlatan Alomerović melakukan save yang baik di gawang. jakub arak juga gagal dalam menciptakan gol. Pada menit ke-36 tendangan bebas filip mladenovic membentur tiang gawang dari jarak 20 meter, 4 menit kemudian odense memimpin. Setelah berganti squad pada menit 46 permainan lechia lebih hidup, tetapi serangan balik cepat odense pada menit ke-69 membuahkan gol. Lechia mencoba mengubah hasil di menit2 akhir dengan beberapa peluang yang gagal, akhirnya game berakhir dengan score 0-2 Pertandingan persahabatan # LechiaBelek2019

A post shared by Lechia Gdansk Indonezji 🇮🇩 (@lechiagdansk_indonezji) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%