Liga Italia

Wanda Nara Ungkap Alasan Dibalik Keinginan Hengkangnya Ivan Perisic

Selasa, 29 Januari 2019 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Star
Nara ungkap alasan keinginan Perisic untuk hengkang dari Inter Milan. Copyright: © Daily Star
Nara ungkap alasan keinginan Perisic untuk hengkang dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kabar terkait rumor akan hengkangnya bintang Inter Milan, Ivan Perisic dari Serie A Italia masih menjadi kabar hangat. Terlebih istri Mauro Icardi, Wanda Nara juga turut memanaskan berita tersebut dengan mengungkapkan hal mengejutkan tentang Perisic.

Perisic telah diberikan lampu hijau oleh Nerrazzuri untuk meninggalkan klub di bursa transfer musim dingin kali ini, ia juga santer diberitakan akan hengkang ke Arsenal sebagai pertukaran dengan Mesut Ozil.

Kabar ini ternyata turut mendapatkan komentar dari Nara, yang merupakan istri sekaligus agen dari Icardi. Menurutnya, keinginan Perisic bisa mengindikasikan bahwa sang pemain memiliki masalah pribadi.

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

"Saya tidak berpikir pemain mana pun harus terlalu fokus pada pekerjaan agennya, karena ia tetap harus berkonsentrasi pada permainan," kata Nara kepada laman berita olahragaTiki Taka.

“Tidak ada pemain yang ingin kalah, bahkan jika dia ingin pergi. Mungkin dia ingin pergi ke tempat lain karena masalah pribadi,” jelasnya.

Sementara itu, Nara juga membahas tentang spekulasi Icardi tentang kepindahannya ke Manchester United, tetapi negosiasi mengenai kontrak baru tampaknya telah mengambil perubahan positif belakangan ini.

“Kami belum membicarakan angka-angka itu, karena Inter memiliki prioritas lain saat ini. Mauro adalah kapten, dia selalu mengatakan dia ingin meninggalkan sorotan dan fokus membantu tim,” tutupnya mengakhiri wawancara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT