Bursa Transfer

Alasan Penting Kenapa Everton Tolak Tawaran PSG untuk Bintangnya

Rabu, 30 Januari 2019 09:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Idrissa Gueye (Everton) vs Adam Lallana (Liverpool) Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Idrissa Gueye (Everton) vs Adam Lallana (Liverpool)

INDOSPORT.COM - Salah satu Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands mengungkapkan alasan tegas kenapa klub menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk pemain andalannya, Idrissa Gueye.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Gueye telah menjadi target utama PSG di bursa transfer musim dingin dan bahkan dikabarkan tawaran klub raksasa Ligue 1 itu sangat besar untuk Gueye.

Namun, Everton dikabarkan sudah menolak tawaran yang datang dari PSG. Dengan Marcel Brands menjelaskan alasan penolakan tersebut, di mana karena sang pemain sangat penting untuk tim.

"Kami menolak tawaran PSG. Dia pemain yang sangat penting untuk kami. Mereka (PSG) harus menawarnya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Gueye," jelas Brands dilansir dari Sky Sports.

Selain itu, pentingnya Gueye di skuat Everton musim 2018/19 ini juga dijelaskan oleh Brand membuat manajer klub hingga semua pihak berkepentingan, tidak ingin pemain tersebut dijual.

"Anda sudah tahu apa pendapat saya. Juga tanggapan dari manajer, dia sangat penting. Kami tidak ingin kehilangan dia, tentu saja klub yang menentukan. Tapi kami ingin dia bertahan," jelasnya lagi.

Sekadar informasi, Gueye bergabung dari Aston Villa pada 2016 lalu dengan nilai transfer sebesar 7,6 juta poundsterling dan saat ini masih akan terikat kontrak di Everton hingga musim panas 2022 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

184