Bursa Transfer

Demi Gelandang AS Monaco, Leicester City Siap Barter dengan Pemain Juara Piala Eropa 2016 Ini

Rabu, 30 Januari 2019 12:56 WIB
Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy usai mencetak gol ke gawang Man City. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy usai mencetak gol ke gawang Man City.

INDOSPORT.COM - Negosiasi yang dilakukan Leicester City dengan AS Monaco untuk mendatangkan pemain berposisi gelandang, Youri Tielmans megalami kemajuan. Leicester pun menjadi yang terdepan dibanding klub top Liga Inggris lain yang juga tertarik pada Tielmans.

Klub berjuluk The Foxes itu berharap kesepakatan dapat tercapai sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Kamis (31/01/19) besok.

Leicester City telah memonitor bakat Tielmans sudah sejak lama. Dia sudah tampil di 65 laga bersama Monaco sejak bergabung musim panas 2017 lalu. Selain itu, Tielmans juga mentatkan empat kali penampilan saat berkostum Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Juara Liga Inggris 2015/16 itu ingin mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut dengan status pinjaman dengan disertai opsi mempermanenkannya di akhir musim 2018/19.

Untuk memuluskan proses negosiasi, menurut Sky Sports, Leicester pun membuka kemungkinan menyediakan Adrien Silva sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Gelandang Leicester yang mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 itu memang sudah menginginkan untuk keluar dari King Power Stadium, baik sebagai pinjaman maupun dijual secara permanen.

Hal tersebut didasari oleh rasa frustrasinya tak dapat kepercayaan dsro Claude Puel. Dia baru dua kali tampil di Liga Primer Inggris musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM