Liga Indonesia

Gara-gara Yamashita, Peluang Atep Kembali ke Persib Makin Menipis?

Rabu, 30 Januari 2019 15:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belakangan dikabarkan akan merekrut sosok bek berkebangsaan Jepang, Kunihiro Yamashita. Kabar ini ternyata bisa berdampak pada makin kecilnya peluang Atep untuk kembali ke Persib.

Ya, isu Persib bakal merekrut Yamashita kembali mencuat belakangan ini. Terutama setelah Yamashita muncul di tempat latihan Persib pada hari Rabu (30/01/19) ini.

Manajer Persib, Umuh Mucthar mengaku kalau Persib belum benar-benar mendatangkan Yamashita. Menurut Umuh, proses pemboyongan Yamashita ke Persib ini baru mencapai 70 persen.

"Dia sehat dan benar untuk latihan dan cocok dengan Persib. Tapi Saya serahkan sama pelatih, harus jelas kesehatan, tapi saya tanya dia katanya sehat gak pernah ada masalah," ungkapnya.

"Ya seperti itu (nunggu hasil tes), nanti nunggu dari pelatih, nanti dilaporkan dia, tapi 70 persen lah ya (peluangnya)," jelasnya.

Jika Yamashita jadi merapat, tentunya akan menjadi sebuah kabar baik bagi Persib. Apalagi Maung Bandung saat ini sedang membutuhkan sosok bek baru setelah ditinggal Victor Igbonefo.

Namun, kabar ini bisa memunculkan makna berbeda bagi legenda Persib, yakni Atep. Kedatangan Yamashita bisa semakin memperkecil peluang Atep kembali ke Persib usai didepak oleh manajemen beberapa waktu lalu. Mengapa?

256