Liga Indonesia

Jika Yamashita Resmi, Total Harga Lini Pertahanan Persib Bandung Melonjak Drastis

Rabu, 30 Januari 2019 14:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung baru saja dikabarkan segera mengontrak bek anyar asia asal Jepang, Kunihiro Yamashita jelang Liga 1 2019 dimulai.

Yamashita tampak hadir dalam sesi latihan Persib Bandung, Rabu (30/01/19) pagi tadi. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa Yamashita sengaja datang ke Bandung karena permintaan manajemen.

Meski sudah tiba di Bandung, Yamashita belum pasti bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, karena keputusan akhir menurut Umuh ada di tangan pelatih Miljan Radovic. 

"Dia sehat dan benar untuk latihan dan cocok dengan Persib. Tapi Saya serahkan sama pelatih, harus jelas kesehatan, tapi saya tanya dia katanya sehat gak pernah ada masalah," ungkapnya.

Dengan presentase kemungkinan resmi gabung sebesar 70 persen, nampaknya hanya tinggal menunggu jam saja sampai Yamashita sah jadi pemain anyar Persib Bandung.

Jika memang nantinya diresmikan sebagai bek tengah anyar, Yamashita akan membuat harga total lini pertahanan Persib Bandung melonjak drastis. Berikut ulasannya dari INDOSPORT.