Liga Inggris

Legenda Manchester United Tak Yakin Pogba Bisa Bertahan di Old Trafford

Rabu, 30 Januari 2019 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paul Pogba usai bobol gawang Brighton.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub sepak bola Manchester United, Paul Ince merasa ragu bahwa Paul Pogba akan bertahan dan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pogba yang sebelumnya telah santer dikatakan akan hengkang dari Old Trafford, karena merasa tak cocok dengan taktik defense dan perlakukan yang didapatkannya dari Jose Mourinho.

Meski kini Mourinho telah dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, di mana membuat performa Pogba terus meningkat, akan tetapi Ince tetap percaya bahwa pemain asal Prancis tersebut tetap akan hengkang dari klub.

Ince juga mengklaim Pogba harus terus meningkatkan dan mempertahankan konsistensi apiknya untuk mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar.

“Kita semua tahu seperti apa permainan Pogba yang luar biasa itu, tetapi Anda harus terus meningkatkan kemampuannya setiap minggunya. Inilah yang sedang diharapkan penggemar Manchester United,” kata Ince kepada kanal berita olahraga talkSPORT.

“Paul Pogba harus membuat para penggemar kembali mendukungnya, karena saya tahu mereka berbalik melawannya saat Mourinho masih menjabat. Apakah dia akan tinggal di akhir musim? Saya tidak tahu,” jelasnya.

Pogba memang telah menunjukan banyak perubahan positif sejak ia merasa bahagia berada di bawah naungan Solskjaer dan selalu mencetak gol atau memberikan assist di setiap laga di sisa musim 2018/19 ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT