Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19: Tottenham Hotspur vs Watford

Rabu, 30 Januari 2019 18:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford.

INDOSPORT.COM - Di tengah hasil minor belakangan ini, Tottenham Hotspur akan kedatangan tamu tim kuda hitam Watford pada pertandingan pekan ke-24 Liga Primer Inggris 2018/19, kamis (31/01/19).

Dengan kondisi skuat yang ditinggal beberapa pemain andalan akibat cedera dan juga jadwal padat, laga sepak bola nanti tentu tak akan mudah bagi Tottenham Hotspur sekalipun bermain di kandang sendiri.

Apa lagi kondisi mental pemain yang ada saat ini juga sedang dalam kondisi yang kurang maksimal setelah tersingkir di dua ajang berbeda, Piala FA 2018/19 dan Piala Liga Inggris 2018/19 hanya dalam tempo beberapa hari lalu.

Sebaliknya, Watford yang kini berada di peringkat ke-7 Liga Primer Inggris 2018/19, belum sekalipun mengalami kekalahan dalam lima pertandingannya sepanjang tahun 2019 ini.

Terakhir, anak asuh Javi Gracia berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle United dalam ajang Piala FA dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Dengan kondisi terkahir yang dialami kedua klub saat ini, rasannya fakta bahwa Tottenham Hotspur baru hanya sekali kalah atas Watford di 15 pertemuan terakhir mereka, bisa sedikit dikesampingkan. Dalam artian sangat mungkin Watford untuk bisa membuat kejutan di laga nanti.

© Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Watford. Copyright: Indosport.comPertandingan Tottenham Hotspur vs Watford.

Player to Watch

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

Tanpa kehadiran Christian Eriksen di laga menghadapi Crystal Palace lalu, Tottenham Hotspur terbukti tak mampu berbuat banyak.

Dan dengan masih belum bisa dimainkannya Harry Kane dan Dele Alli, The Lilywhite tinggal berharap Eriksen bisa menunjukan penampilan terbaiknya melawan Watford nanti.

Secara kualitas, Eriksen jelas mampu menanggung beban tersebut. empat gol dan delapan assists sepanjang musim ini di Liga Primer Inggris menjadi acuan yang tak terbantahkan akan hal itu.

Buat Watford, jika hendak meraih hasil maksimal di laga nanti, tentu tak lain dan tak bukan, Eriksen lah yang harus terlebih dahulu bisa mereka matikan permainannya.

Troy Deeney (Watford)

Di pertemuan kedua tim pada putaran pertama, nama Troy Deeney menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur hingga membuat Watford menang dengan skor tipis 2-1.

Dengan pengalaman dan kualitasnya, bukan tak mungkin gelontoran gol akan kembali bisa diciptakan pemain 30 tahun itu di laga nanti.

Penempatan posisi pemain ketururnan Jamaika itu menjadi satu hal yang harus benar-benar diwaspadai lini belakang Tottenham Hotspur. Karena kerap kali Deeney tidak terlihat membahayakan sepanjang pertandingan, namun hanya dalam satu momen tertentu, dirinya justru muncul sebagai pencetak gol bagi Watford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%