Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs Leicester City

Rabu, 30 Januari 2019 19:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi Prediksi Liverpool vs Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Prediksi Liverpool vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional Liga Primer Inggris (Premier League) akan mempertandingkan Liverpool vs Leicester City, Kamis (31/01/19). Berikut prediksi laga ini.

Bermain di kandang sendiri, tepatnya Stadion Anfield, Liverpool akan didukung penuh oleh suporter fanatiknya. Apalagi Liverpool tengah menjalani tren bagus musim ini.

Trio penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah sedang pada dalam puncak-puncaknya dalam membawa Liverpool meraih gelar juara.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpoool Vs Leicester Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpoool Vs Leicester

Sedangkan Leicester City malah berkutat di lini tengah. The Foxes juga ingin menjadi batu sandungan untuk tim tuan rumah demi terus mengancam The Big Six.

Players to Watch

Roberto Firmino (Liverpool)

© Twitter/@LFCphoto
Pemain Liverpool Roberto Firmino menendang bola ke arah gawang Crystal Palace di Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19). Copyright: Twitter/@LFCphotoPemain Liverpool Roberto Firmino menendang bola ke arah gawang Crystal Palace di Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

Tampaknya Liverpool akan menurunkan Roberto Firmino untuk menjungkalkan lawannya. Karena Firmino merupakan motor serangan The Reds dibawah arahan Jurgen Klopp.

Jamie Vardy (Leicester City)

© Clive Rose/Getty Images
Jamie Vardy saat mencetak gol ke gawang Leicester City. Copyright: Clive Rose/Getty ImagesJamie Vardy saat mencetak gol ke gawang Leicester City.

Sementara itu Leicester City diprediksi akan menurunkan Jamie Vardy dilini depan. Karena Vardy memiliki kemampuan kecepatan yang sangat apik dan kerap merepotkan lini belakang lawan.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.