Liga Inggris

Solskajer Mengaku Belum Tahu Masa Depan Fellaini

Rabu, 30 Januari 2019 14:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini Copyright: © Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak tahu bagaimana masa depan Marouane Fellaini apalagi anak asuhannya terus dikaitkan dengan berita kepindahan ke klub China.

Fellaini dikabarkan akan meninggalkan karirnya di Liga Primer Inggris demi bermain di Liga Super China. Shandong Luneng diyakini sebagai tujuan berikutnya yang  akan disinggahi pemain berusia 31 tahun ini.

Fellaini merupakan pemain utama saat masih dilatih oleh Jose Mourinho dan Louis van Gaal. Ia dibeli oleh David Moyes dari Everton pada 2013, namun kini ia tak masuk hitungan dalam skuat utama.

Ditanya apakah ada perkembangan terbaru tentang masa depan Fellaini usai pertandingan melawan Burnley, Solskjaer mengatakan kepada wartawan: "Sejujurnya, saya tidak tahu hal itu,” ujarnya dikutip dari Four Four Two.

"Aku memang sangat sibuk sepanjang hari, jadi aku tidak tahu tentang perkembangan terbaru mengenai kontrak Fellaini. Jadi sekarang, tunggu dan lihat saja."

Fellaini telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, mencetak dua gol. Namun, ia belum tampil sejak kemenangan atas Reading di Piala FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%