Bursa Transfer

4 Pemain yang Bisa Jadi Kejutan di Deadline Bursa Transfer Liga Eropa

Kamis, 31 Januari 2019 10:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer di liga-liga Eropa akan segera berakhir. Berikut 4 kejutan yang bisa terjadi di bursa transfer Eropa. 

Bursa transfer sepak bola di liga-liga Eropa akan segera berakhir dalam hitungan jam. Beberapa kesepakatan sebelumnya telah terjadi. 

Salah satunya adalah Krzysztof Piatek yang bergabung dengan AC Milan. Piatek pun sudah mulai memberikan gol bagi AC Milan. 

Selain pembelian Piatek, ada beberapa proses peminjaman pemain di bursa transfer musim dingin. Seperti yang dilakukan oleh klub Liga Primer Inggris, Chelsea. 

Chelsea membeli Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, tetapi Pulisic untuk sementara dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim. Chelsea juga meminjamkan Alvaro Morata ke Atletico Madrid. 

Lalu, Chelsea kemudian meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus. Sebelumnya, Higuain dipinjamkan Juventus ke AC Milan. 

Meski banyak pergerakan di bursa transfer musim dingin, namun belum ada kejutan besar yang terjadi. Berikut INDOSPORT merangkum 4 transfer yang bisa jadi kejutan di deadline bursa transfer.