Liga Inggris

Alasan Sarri ‘Kandangkan’ Hudson-Odoi di Laga Chelsea vs Bournemouth

Kamis, 31 Januari 2019 17:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

INDOSPORT.COM – Maurizio Sarri membeberkan alasannya tidak menyertakan Callum Hudson-Odoi di Starting XI ketika Chelsea dibantai 4-0 oleh Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League 2018/19, Kamis (31/01/19).

Hudson-Odoi harus puas menjadi penonton di Stamford Bridge. Sementara 18 rekan satu timnya, termasuk Pedro dan Eden Hazard melakukan perjalanan ke Dean Court.

Absennya Hudson-Odoi ini membuat orang bertanya-tanya. Alasannya jelas, karena pemain sepak bola asal Inggris ini menjadi pahlawan saat The Blues menyingkirkan Sheffield Wednesday di Piala FA 2018/19.

Dilansir dari laman berita olahraga Sport Metro, Sarri menjelaskan keputusannya ini karena ia tidak bisa menempatkan empat pemain di tiga lini sayap dalam formasinya. Bahkan, ia pun harus membangkucadangkan Willian selama pertandingan.

“Dia bersama kami, dia bermain tiga hari yang lalu (vs Wednesday). Ada Willian, jadi saya hanya punya satu pemain sayap di bangku cadangan. Kami memiliki empat sayap, satu harus berada di tribun.”

Meski demikian, keputusan Sarri ini bisa mendorong Hudson-Odoi untuk menuju ke pintu keluar dan berlabuh ke klub yang menginginkan jasanya, salah satunya Bayern Munchen.

Chelsea sendiri belum ingin berpisah dengan bintang mudahnya, dengan menolak tawaran menggiurkan Bayern. Namun dengan situasi Hudson-Odoi saat ini, bukan tidak mungkin ia bersedia hijrah ke Bundesliga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM