Bursa Transfer

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Sao Paulo

Kamis, 31 Januari 2019 08:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gabriel Novaes striker Sao Paulo Copyright: © Getty Images
Gabriel Novaes striker Sao Paulo

INDOSPORT.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tinggal selangkah lagi berhasil mendatangkan wonderkid Sao Paulo, Gabriel Novaes.

Menurut laporan Mundo Deportivo, proses kepindahan Novaes ke Barcelona tinggal menunggu waktu saja. Pihak Sao Paulo dan Novaes pun juga sama-sama telah sepakat dengan tawaran yang diajukan Barcelona.

Barcelona sendiri kini sedang menunggu proses tes medis yang akan dilakukan Novaes dalam waktu dekat. Jika sudah merapat, Novaes kemungkinan akan dipinjamkan terlebih dulu ke klub lain demi mendapatkan jam terbang.

Kabar ini sekaligus menandakan bahwa Barcelona telah berhasil mengalahkan sesama klub La Liga Spanyol, Sevilla dalam perburuan Novaes. Sevilla sebelumnya memang sempat dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Novaes.

Sosok Novaes merupakan pemain yang masih berusia 19 tahun. Ia berposisi sebagai penyerang dan memiliki potensi ketajaman kelas dunia.

Penampilan Novaes yang membuat Barcelona tertarik mungkin ketika dirinya tampil dalam kompetisi muda U-20 Liga Brasil. Ia mampu tampil tajam dengan menjadi top skor kompetisi berkat torehan 10 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT