Bursa Transfer

Dalam Hitungan Jam, Fellaini Resmi Gabung Klub China

Kamis, 31 Januari 2019 19:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China. Copyright: © INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini selangkah lagi akan menuntaskan kepindahannya menuju klub Liga Super China, Shandong Luneng. Unggahan terbaru dari pemain berambut kribo tersebut menegaskan kabar tersebut.

Fellaini didatangkan dari Everton oleh David Moyes saat masih menjadi manajer Man United tahun 2013 lalu.

Dirinya juga sempat menjadi andalan Jose Mourinho. Tapi, cedera yang membekap membuatnya tak menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menangani klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Fellaini akan meninggalkan Old Trafford. Menurut laporan terbaru Sky Sports, kesepakatan telah tercapai antara kedua klub pemain internasional Belgia tersebut sudah lolos tes medis bersama Shandong Luneng.

Bahkan, unggahan terbaru yang ditunjukkan Fellaini menyatakan sudah siap terbang menuju Negeri Tirai Bambu. Fellaini berpose di sebuah bandara dan menyertakan kata "Let's go" pada fotonya.

© INSTAGRAM FELLAINI
Ucapan perpisahan dari Marouane Fellaini di Instagramnya. Copyright: INSTAGRAM FELLAINIUcapan perpisahan dari Marouane Fellaini di Instagramnya.

Bersama Shandong Luneng, Fellaini dikabarkan akan mendapat gaji yang cukup tinggi, yaitu senilai 9,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp170 miliar per tahun sudah dipotong pajak.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut masih menyisakan kontrak hingga Juni 2020 bersama Man United. Di semua ajang musim ini, dia telah tampil di 21 laga dengan catatan dua gol.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%