Bursa Transfer

Demi Bocah Mali, Milan Rela Korbankan Aset Berharganya

Kamis, 31 Januari 2019 20:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Moussa Djenepo, pemain muda milik Standard Liege. Copyright: © Getty Images
Moussa Djenepo, pemain muda milik Standard Liege.

INDOSPORT.COM - AC Milan siap mengorbankan pemain yang disebut sebagai aset masa depan mereka, Alen Halilovic demi bisa memboyong seorang winger berbakat dari Liga Belgia.

Milan terus melakukan pergerakan pada masa bursa transfer musim dingin 2019. Kali ini, sosok yang diincar Milan merupakan winger milik Standard Liege, Moussa Djenepo.

Milan pun sepertinya sangat serius menginginkan sosok Djenepo untuk segera merapat. Rossoneri bahkan sampai rela mengorbankan Halilovic demi bisa mewujudkan transfer ini.

Menurut laporan Football Italia, Milan kabarnya akan menggunakan Halilovic sebagai bahan pertukaran dengan Standard Liege.

© INDOSPORT
Alen Halilovic saat memperkuat AC Milan. Copyright: INDOSPORTAlen Halilovic saat memperkuat AC Milan.

Jadi, jika terwujud nanti, Djenepo akan merapat ke Milan yang mana Standard Liege akan mendapatkan uang biaya transfer plus Halilovic.

Secara lebih lanjut, Milan kabarnya juga sudah menjalin kesepakatan dengan Djenepo secara individu.

Bak gayung bersambut, pemain asal Mali yang masih berusia 20 tahun itu pun bersedia merapat ke Milan dan telah menyetujui kesepakatan pra-kontrak.

Sosok Djenepo sendiri merupakan seorang pemain yang berposisi sebagai winger kiri. Di musim ini telah mencetak lima gol dan tiga assists untuk Standard Liege.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM