Liga Indonesia

Gabung Latihan Bali United, Gelandang Timnas Indonesia Langsung Pasang Target

Kamis, 31 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliunited/Twitter
Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar. Copyright: © baliunited/Twitter
Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Menyusul rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu, gelandang Bali United, Stefano Lilipaly akhirnya gabung dalam latihan sepak bola bersama pelatih Stefano Cugurra, Rabu (30/01/19).

Sekalipun baru bergabung berlatih, gelandang yang juga merupakan bagian Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 lalu itu mengaku kondisinya saat ini sudah berada dalam kondisi yang cukup bagus dan senang bisa kembali ke atas lapangan.  

"Selalu senang rasanya saat bisa kembali ke lapangan untuk berlatih setelah libur kompetisi. Kondisi saya cukup fit dan siap untuk menjalani musim 2019 bersama tim," kata Lilipaly seperti dilansir halaman resmi Bali United. 

Perihal kedatangan pelatih sepak bola baru di Bali United, Stefano Cugurra , Lilipaly hanya menyampaikan harapan tinggi bahwa pelatih yang akrab disapa Teco itu bisa memberikan energi posisitif kepada tim yang sempat menurun di akhir musim lalu.

"Semua orang sudah tahu pencapaian Coach Teco musim lalu adalah pencapaian besar. Mudah-mudahan Coach Teco bisa memberikan energi positif untuk tim. Saya pribadi memiliki keyakinan bila kehadirannya bisa membawa kami kembali ke papan atas tahun ini," kata Lilipaly.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%