Liga Inggris

Jelang Penutupan Transfer, Tottenham Pastikan Tak Akan Rekrut Pemain

Kamis, 31 Januari 2019 09:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur melambaikan tangan. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur melambaikan tangan.

INDOSPORT.COM - Masa tenggang bursa transfer sepak bola musim dingin 2019 akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2019 pukul 23.00 waktu setempat.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengindikasikan tidak akan ada pemain baru yang akan bergabung ke dalam skuatnya di bulan Januari ini.

Tottenham Hotspur masih kehilangan dua pemain pentingnya di lini penyerangan, yakni Harry Kane dan Dele Alli. Keduanya sedang dibekap cedera dan kemungkinan akan absen setidaknya hingga sebulan ke depan.

Selain itu, Tottenham juga memiliki kemungkinan kehilangan dua pemainnya yang akan menjalani masa peminjaman di klub lain.

Dua pemain tersebut adalah Georges-Kevin Nkoudou yang akan dipinjamkan ke AS Monaco dan Victor Janssen yang akan dipinjamkan ke Real Betis.

The Lilywhites dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Perisic menjadi pemain yang hangat dibicarakan akan hengkang dari Inter setelah dirinya terkonfirmasi meminta untuk dijual.

Sang pelatih, Luciano Spalleti pun sudah memberikan lampu hijau kepadanya untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun, pada akhirnya Pochettino buka suara soal kemungkinan kehadiran pemain baru di bulan Januari ini.

"Saya tidak tahu apa-apa," ujar pelatih asal Argentina tersebut dikutip dari kanal berita olahraga Sky Sports.

Pochettino berkata: "Tidak, saya tidak tahu apa-apa. Saya akan berbicara sekarang dengan kepala pencari bakat Steve Hitchen, saya akan meminta kabar," tambahnya.

"Mungkin beberapa pemain akan pergi tetapi saya tidak berharap kami akan menambah pasukan. Saya akan berbicara karena saya ingin berita, tetapi bukan karena saya berharap untuk menandatangani pemain," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT