Bola Internasional

Robben Segera Susul Iniesta dan Torres ke Jepang

Kamis, 31 Januari 2019 22:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri. Copyright: © INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri.

INDOSPORT.COM - Pemain veteran Bayern Munchen, Arjen Robben tampaknya akan segera bermain di Liga Jepang atau J-League, setelah Tokyo FC mengkonfirmasi ketertarikan mereka.

The Sun melaporkan, pemain sayap asal Belanda ini dapat memilih untuk memperpanjang karirnya di Jepang. Bila ini terjadi, ia akan mengikuti jejak rekan-rekannya yang sudah lebih dulu bergabung.

Sebut saja, Andres Iniesta, David Villa, dan Lukas Podolski kini berseragam Vissel Kobe. Sementara Fernando Torres menandatangani kontrak dengan Sagan Tosu di musim panas 2018.

Seorang juru bicara Tokyo FC mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakan bahwa kontrak dengannya sudah disepakati, tapi kami sedang mengumpulkan informasi. Tidak akan ada klub yang tidak tertarik pada Robben."

Namun Robben sendiri mengakui bahwa jika dia tidak menerima tawaran ideal dari klub lain, maka dia dapat memilih untuk pensiun. Ia memulai karirnya di PSV kemudian pindah ke Chelsea, Real Madrid, dan berlabuh di Munchen.

Bersama Munchen, ia memenangkan tujuh gelar liga, satu Liga Champions, lima Piala Super Jerman, empat Piala Jerman, satu Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super UEFA.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%