Bursa Transfer

Sudah Perpanjang Kontrak, Jordi Alba Mustahil Diboyong Manchester United?

Kamis, 31 Januari 2019 10:21 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Jordi Alba saat merayakan gol ke gawang Leganes. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Jordi Alba saat merayakan gol ke gawang Leganes.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Jordi Alba nampak makin mustahil saja untuk diboyong Manchester United. Pasalnya kini Alba dikabarkan telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Beberapa waktu lalu Alba memang cukup santer dikaitkan dengan kubu Setan Merah. Alba kontraknya di Barcelona tak kunjung diperpanjang, dan Manchester United coba mengambil kesempatan.

Namun isu tersebut kini sepertinya sudah mulai buyar. Pasalnya Alba dikabarkan telah resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona.

Menurut laporan Football Espana, Alba sudah menyetujui sodoran perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun. Hal ini berarti Alba akan bertahan di Barcelona hingga musim panas 2024 mendatang.

Sebelumnya Alba memang sempat membuka peluang untuk hijrah ke klub lain. Akan tetapi, di sisi lain ia juga berharap bisa bertahan karena ingin mewujudkan impiannya pensiun bersama Blaugrana.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," ujar Alba seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Saya selalu melihat diri saya untuk Barcelona dan ingin pensiun di sini," tambah Alba.

Melihat segala penggambaran tadi, Alba sepertinya sudah mustahil untuk diboyong Manchester United. Alba sudah memperpanjang kontrak, dan mungkin makin bisa mewujudkan impiannya untuk pensiun di Barcelona.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM