Bola Internasional

Bayern Munchen Pantau Kapten Tim Junior Borusia Dortmund

Jumat, 1 Februari 2019 21:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Suasana pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Copyright: © Getty Images
Suasana pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin memang sudah berakhir, namun Bayern Munchen terus mencari para pemain terbaik untuk didatangkan musim panas. Terbaru, kapten tim junior Borussia Dortmund masuk radar mereka.

Media olahraga Jerman, Sport Bild, mungkin membuat Dortmund merasa geram. Pasalnya, Bayern Munchen diklaim tertarik pada bintang tim junior mereka, Tobias Raschl.

Raschl, yang bermain di posisi gelandang bertahan, memang telah disebut-sebut salah satu prospek terbaik Dortmund dan klub juga sadar akan talenta besar sang pemain.

Salah satu direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, baru-baru ini mengungkapkan pada Goal Jerman, bahwa manajemen akan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain tentang masa depannya.

Sport Bild juga mengatakan bahwa Bayern Munchen bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Raschl, yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen juga memantau kapten Borussia Dortmund U-19 itu. Tentu saja hal itu akan sulit. 

Pasalnya, Pelatih Kepala Dortmund, Lucien Favre sangat menyukai Raschl dan bahkan telah mengundang sang pemain untuk mengikuti pusat pelatihan musim dingin bersama tim senior beberapa waktu lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM