Bola Internasional

Cedera saat Latihan, Lukas Piszczek Terancam Absen dari Skuat Borussia Dortmund

Jumat, 1 Februari 2019 18:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bek Polandia Lukasz Piszczek berusaha membuang bola dan dihalau pemain Senegal Sadio Mane di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Bek Polandia Lukasz Piszczek berusaha membuang bola dan dihalau pemain Senegal Sadio Mane di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik datang menghinggapi klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Bek andalan Dortmund, Lukas Piszczek mengalami cedera saat latihan dan terancam absen pada akhir pekan nanti.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Dortmund. Piszczek mengalami masalah pada kakinya saat menjalani latihan,

Pihak Dortmund pun hingga kini masih belum mengetahui kondisi pasti terkait cedera yang dialami Piszczek tersebut. Sejauh ini, analisis tim dokter masih meragukan Piszczek dapat dalam kondisi fit akhir pekan nanti.

"Piszczek mengalami cedera saat latihan. Kami belum bisa memastikan dia dapat bermain pada Sabtu mendatang," ujar pihak klub seperti pada unggahan akun Twitter resmi Dortmund.

Dortmund memang bakal kembali berlaga pada Sabtu (2/2/19) esok. Dortmund bakal berhadapan dengan Frankrut di laga Bundesliga pekan ke-20.

Cederanya Piszczek bisa jadi kehilangan besar bagi Dortmund. Pasalnya pada musim ini Piszcek merupakan kapten tim dan pemain senior yang mengkordinir lini belakang Dortmund.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Internasional Lainnya di INDOSPORT