Bursa Transfer

Dana Fantastis Disediakan Real Madrid untuk Boyong Marcus Rashford

Jumat, 1 Februari 2019 06:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aksi individu Marcus Rashford Copyright: © Getty Images
Aksi individu Marcus Rashford

INDOSPORT.COM - Kontrak Marcus Rashford bersama Man United tersisa 18 bulan ke depan. Dengan kata lain akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Pembicaraan mengenai pembaruan kontraknya telah ditunda hingga akhir musim.

Striker asal Inggris tersebut masih tidak ingin terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru. Menurut Sun Sport, kondisi ini telah mengundang klub raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk berusaha memboyongnya dari Old Trafford.

Bahkan menurut laporan, Real Madrid telah menyiapkan dana super fantastis, yakni sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun demi mewujudkan kepindahannya di musim panas mendatang.

El Real menggodanya dengan menawarkan bayaran sebesar 250 ribu poundsterling (Rp4,5 miliar) per minggu.

Striker berusia 21 tahun itu selama ini menjadi pemain penting bagi Man untied. Di bawah asuhan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Rashford telah mencetak lima gol dari tujuh laga terakhir Liga Primer inggris.

Performanya belakangan ini bahkan mampu membuat Romelu Lukaku menjadi pilihan kedua. Tentu, Real Madrid memerlukan upaya ekstra untuk mendatangkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT