Liga Indonesia

Baru Direkrut Kalteng Putra, Bintang Timnas Indonesia Ini Ingin Langsung Unjuk Gigi

Jumat, 1 Februari 2019 14:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ferinando Pahabol (kiri) saat masih membela Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ferinando Pahabol (kiri) saat masih membela Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra resmi mendapatkan mantan bintang Timnas sepak bola Indonesia U-23, Yohanes Ferinando Pahabol yang didatangkan dari klub Persebaya Surabaya.

Melansir dari laman berita Antara, Kalteng Putra yang mendapat jatah promosi ke Liga 1 musim depan langsung bergerak cepat dalam bursa transfer kali ini, termasuk mendatangkan duet pemain Timnas Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai.

Menariknya, baru saja tiba hari ini (Jumat, 01/02/19) di markas Kalteng Putra, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku sudah tak sabar ingin segera memperkuat Laskar Isen Mulang di kompetisi resmi.

Bahkan dirinya menjamin jika dalam pertandingan kontra PSM Makassar di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 nanti, ia siap tampil untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Kemungkinan besar saya bisa dimainkan dalam pertandingan tersebut (kontra PSM Makassar) karena saya sudah ada kontrak dengan tim ini," jelasnya seperti dikutip dari laman Antara.

Lebih lanjut, pemain yang pernah mencetak gol ke gawang Timnas Maladewa dalam ajang MNC Cup tahun 2013 lalu tersebut bakal memberikan penampilan terbaiknya jika oleh pelatih untuk main dalam laga nanti.

"Mengenai materi pemain Kalteng Putra saat ini saya belum mengetahuinya, namun saya akan segera menyesuaikan dengan permainan tim ini," ungkap Pahabol.

Kalteng Putra sendiri saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di leg kedua babak 32 besar Piala Presiden 2019 kontra PSM Makassar 3 Februari mendatang.

Dalam laga tersebut Kalteng harus menang minimal 1-0 jika ingin terus melangkah di turnamen ini, sebab dalam leg pertama kemarin anak asuh Gomes de Olivera itu kalah 1-2 dari PSM.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%