Liga Inggris

Merumput Lagi di Premier League Inggris, Batshuayi: Saya Haus Gol

Jumat, 1 Februari 2019 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Whispers
Michy Batshuayi Copyright: © Football Whispers
Michy Batshuayi

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Crystal Palace telah menyelesaikan kepindahan Michy Batshuayi dari Chelsea di deadline jendela transfer musim dingin ini.

Batshuayi resmi menjadi pemain Crystal Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/2019 nanti.

Namun, Crystal Palace tidak memiliki kesepakatan untuk membeli pemain internasional Belgia ini dari Chelsea dalam kontraknya.

Dilansir dari Evening Standard, Crystal Palace harus mengeluarkan biaya peminjaman tidak lebih dari 4 juta poundsterling atau setara Rp73 miliar.

Merumput kembali di Tanah Inggris, Batshuayi mengaku senang. Pemain internasional Belgia ini bahkan sudah tidak sabar ingin berseragam merah biru kebanggan Crystal Palace.

"Saya sangat senang bisa kembali ke London dan di Premier League. Saya sudah menantikan momen di atas lapangan, kali ini dengan seragam merah biru," ucap Batshuayi kepada situs resmi Crystal Palace.

Batshuayi yang sebelumnya dipinjamkan Chelsea ke Valencia juga menegaskan bahwa dirinya sangat ingin bermain dan merasa haus gol.

"Saya ingin waktu bermain dan saya masih haus gol. Saya harap saya akan menemukan semua itu di sini (Crystal Palace)," tegasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM