Bursa Transfer

Pelatih Bayern Munchen Isyaratkan Menyerah Datangkan Wonderkid Chelsea

Jumat, 1 Februari 2019 09:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akhirnya lempar handuk dalam upayanya mendatangkan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Bayern Munchen memiliki keinginan besar untuk mendatangkan wonderkid Chelsea tersebut di bursa transfer musim dingin kali ini. 

Hal tersebut terbukti dalam laporan Sky Sports yang menyebutkan Chelsea menolak tawaran yang datang sebanyak empat kali. Padahal, Bayern selalu meningkatkan nilai harga di setiap tawaran yang diberikan.

Pelatih Bayern Munchen saat ini, Niko Kovac pun baru-baru ini sudah mengiyaratkan menyerah untuk mendatangkan Hudson-odoi.

“Sudah jelas bahwa setiap klub tidak ingin pemain terbaik mereka pergi. Kami memiliki skuad besar saat ini, hampir semua pemain fit lagi," ujar Niko dikutip dari Team Talk.

"Itu sebabnya tidak masuk akal bagi kami untuk mendatangkan tiga atau empat pemain lagi," tegas pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Chelsea yang saat ini di bawah kendali pelatih asal Italia, Maurizio Sarri memang masih ingin mempertahankan pemain berusia 18 tahun tersebut. Menurut Sarri, Hudson-Odoi tampil cukup baik bersama The Blues selama musim ini.

"Dia adalah pemain muda berbakat dan akan menjadi salah satu yang terbaik di Eropa, untuk itu ia harus tetap tinggal," puji Sarri tentang bakat pemain berkebangsaat Inggris tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT