Bola Internasional

Tolak Tawaran Juventus, Cahill Perebutkan Tempat Utama di Chelsea

Jumat, 1 Februari 2019 10:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek veteran klub sepak bola Chelsea, Gary Cahill dikabarkan telah menolak tawaran dari Juventus dan ingin bertahan di Stamford Bridge untuk memperebutkan tempat utama.

Cahill merupakan pemain kunci saat Chelsea ditangani Antonio Conte. Di musim 2016/17, ia membantu Chelsea untuk menyabet gelar juara Premier League.

Saat itu, Cahill masih aktif bermain dan mengumpulkan 37 pertandingan. Di musim lalu, Cahill pun masih menjadi pilihan Conte dan mampu tampil sebanyak 27 kali.

Namun, sejak Chelsea memecat Conte dan digantikan oleh Maurizio Sarri, masa depan Cahill di Stamford Bridge menjadi tak jelas.

Sampai saat ini, Cahill hanya bermain selama 21 menit di ajang Premier League. di semua kompetisi yang diikuti Chelsea, pemain asal Inggris ini hanya bermain cuma tujuh kali.

Hal ini terjadi karena Sarri lebih memilih menduetkan Antonio Rudiger dan David Luiz di lini pertahanan Chelsea.

Meski tidak mendapatkan tempat utama, Cahill sepertinya betah dan masih memiliki impian untuk bertahan di klub yang berjuluk The Blues ini.

Dilansir dari kanal berita olahraga Sport Italia, Chelsea telah menawatkan Cahill kepada Juventus di bursa transfer Januari ini karena juara berahan Italia itu sedang mengalami krisis bek tengah.

Namun ternyata, pemain berusia 33 tahun telah menolak tawaran raksasa Serie A Italia, Juventus dan memilih bertahan di Chelsea untuk bersaing memperebutkan tempat utamanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT