Liga Indonesia

Usai Latihan, Pelatih Persipura dapat Kejutan Manis

Jumat, 1 Februari 2019 19:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago Copyright: © Persipura
Titus Bonai tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Persidago

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro dibuat terkesan oleh para pemain dan juga manajemen Persipura selepas menggelar latihan di Stadion Mandala, Jumat (01/02/19) sore tadi.

Manajemen Persipura yang diwakili Manajer Rudy Maswi dan Sekretaris Umum Rocky Bebena sengaja datang langsung ke Stadion untuk memberikan kejutan bagi Leandro.

Pasalnya, hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Leandro yang ke-53 tahun. Sang manajer dan Sekretaris Umum membawakan sebuah kue yang diiringi nyanyian selamat ulang tahun bagi sang pelatih.

Sang kapten tim, Boaz Solossa, pun ditunjuk untuk menyerahkan kado kue tersebut untuk sang pelatih.

Merasa terkesan, pelatih asal Brasil itu lantas mengungkapkan rasa haru dan bahagianya bisa merayakan ulang tahun di tengah-tengah keluarga barunya.

"Setiap datang ke satu tempat dan diterima seperti ini, itu bikin saya merasa senang sekali, dan saya semakin optimis mereka bisa terima disini, karena saya jauh dari keluarga dan datang disini dapat satu keluarga besar seperti di Persipura dan itu baik buat saya," ungkapnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat petang.

Legenda hidup PSM Makassar dan Persija Jakarta ini juga ingin menjadikan momentum ini sebagai penjaga kekompakan dan kebersamaan dalam tim Persipura.

Karena menurutnya, dengan kekompakan dan kebersamaan dapat membuat tim Persipura semakin kuat, baik di dalam dan luar lapangan. 

"Mudah-mudahan bisa seperti begini terus, karena jika kita bersama pasti akan ada hasil yang baik dan itu yang saya minta dari para pemain agar tetap kompak," tuturnya.

"Saat kita jauh pasti ada momentum yang bagus dan juga tidak bagus, tapi yang terpenting kita bisa kompak bersama terus," tambahnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

163