Calon Striker Asing Persebaya Surabaya, Amido Balde Ternyata Tidak Bagus di FIFA 19

Sabtu, 2 Februari 2019 12:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sky Sports
Amido Balde pemain incaran Persebaya Copyright: © Sky Sports
Amido Balde pemain incaran Persebaya
Penampakan Amido Balde di FIFA 19

FIFA 2019 merupakan game console yang dikeluarkan oleh perusahaan game asal Inggris, Electronic Arts (EA Sports) setiap tahunnya.

Game console sepak bola ini termasuk yang cukup lengkap, dengan hampir seluruh kompetisi liga di seluruh dunia ada di FIFA.

Oleh karena itu, wajar jika Amido Balde mudah ditemukan jika kita mencari nama sang pemain di FIFA 19, karena dia 11 tahun berkarier di Eropa.

Untuk seorang striker dengan tinggi badan 193 cm, Amido Balde jelas punya keunggulan menonjol untuk strength atau kekuatan fisik, yaitu sebesar 92.

Masih ditunjang keunggulan fisiknya, Balde punya atribut heading sebesar 73 namun shot power-nya tidak begitu bagus, yakni hanya 68. 

Atribut terakhir yang harus diwaspadai bek-bek Liga 1 2019 dari Amido Balde adalah naluri menyerang yang sangat tinggi, terlihat di aggresion sebesar 70.

Dengan hanya menonjol di strength dan shot power yang terbilang lemah untuk pemain jangkung sepertinya, Persebaya Surabaya harus segera menemukan posisi yang pas untuk Balde.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%