Liga Indonesia

Persijap Jepara Resmi Gandeng Apparel Luar Negeri Jelang Liga 3 2019

Sabtu, 2 Februari 2019 21:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@lestarisciucatti
CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari (tengah) bekerja sama dengan apparel asal Malaysia Kaki Jersi untuk musim 2019. Copyright: © Instagram/@lestarisciucatti
CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari (tengah) bekerja sama dengan apparel asal Malaysia Kaki Jersi untuk musim 2019.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 Persijap Jepara akhirnya resmi menggandeng apparel asal Malaysia bernama Kaki Jersi jelang bergulirnya musim 2019. Bahkan keduanya melakukan kontrak jangka panjang.

Apparel Malaysia ini siap memberikan rancangan khusus pada Persijap, baik jersey tim senior, junior, wanita, dan staf pelatih, serta manajemen yang akan segera diperkenalkan.

Menurut CEO Persijap Esti Puji Lestari kerja sama ini mungkin juga bisa mewakili perubahan besar terhadap pasar industri sepak bola Tanah Air.

"Kami sangat senang bahwa merek olahraga terkemuka seperti Kaki Jersi telah memilih Persijap Jepara sebagai investasi paling signifikan mereka ke pasar Indonesia," ujar Esti.

Lebih lanjut Esti juga begitu semangat lantaran kemitraan ini bisa berfungsi sebagai platform dalam meluncurkan pakaian sepak bola yang paling inovatif.

"Sebagai mitra kit resmi eksklusif kami, Kaki Jersi akan berperan dalam upaya kolektif kami untuk menumbuhkan semangat untuk sepak bola di Kota Jepara," sambung wanita kelahiran Sukabumi ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KakiJersidotcom (@kakijersidotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%