Liga Indonesia

Pulang dari Tangerang, Arema FC Ditunggu Manajemen dalam Agenda Krusial

Sabtu, 2 Februari 2019 10:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC memang punya peluang besar untuk mencapai target berupa juara di Piala Indonesia.

Skor imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol, akan melancarkan jalan tim Singo Edan menuju Babak 16 besar setelah mengantongi kemenangan 4-1 di leg pertama kontra Persita Tangerang pekan lalu.

Namun, Milomir Seslija tetap harus menghadap manajemen dengan segala detail laporannya. Manajemen Arema FC sudah menunggunya untuk bertatap muka dalam pembahasan agenda yang tak kalah krusialnya.

"Kami akan diskusi dengan jajaran pelatih. Bagaimana menyusun agenda tim lagi pada jeda waktu sebelum Piala Presiden," papar Ruddy Widodo.

"Ada waktu sekitar dua Minggu ke depan sebelum bergulirnya Piala Presiden," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Pada pertemuan itu, manajemen disinyalir juga menggelar sidang pertama sebagai evaluasi kinerja Milomir Seslija pada satu bulannya memimpin skuat Arema FC. 

Evaluasi bukan hanya bertumpu pada prestasi, namun juga mencakup performa tim.

Sejak membesut Hamka Hamzah dkk awal tahun ini, pelatih kebangsaan Bosnia itu sudah memberikan sepasang kemenangan, masing-masing 4-1 atas Persita di Piala Indonesia (26 Januari) dan 7-0 pada uji coba kontra tim amatir sepekan sebelumnya.

"Masa pra musim ini memang sangat dibutuhkan setiap tim untuk melangsungkan pertadingan uji coba maupun turnamen," ungkap Ruddy.

"Dari situ, nanti bisa terdeteksi atas berbagai kelemahan tim yang harus segera dibenahi," sambungnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT