Bola Internasional

Tidak Bisa Move On, Pemain Ini Minta Pindah ke Paris Saint-Germain

Sabtu, 2 Februari 2019 01:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Julian Weigl, pemain bintang muda Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Julian Weigl, pemain bintang muda Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Borussia Dortmund, di mana salah satu pemain andalannya, Julian Weigl dikatakan tidak betah dan ingin segera pergi dalam waktu dekat.

Hal ini diyakini bahwa Weigl kangen dengan pelatih Thomas Tuchel yang sempat mengasuh Borussia Dortmund sebelum ditunjuk sebagai manajer Paris Saint-Germain.

Ditambah lagi, para pemain anyar yang didatangkan Dortmund pada musim panas lalu. Seperti Axel Witsel dan Thomas Delaney, yang membuat waktu bermain Weigl terbatas.

Bagaimana tidak, sepanjang musim ini Weigl baru tampil 11 kali di semua kompetisi. Dengan hanya enam pertandingan di antaranya tampil di Bundesliga Jerman untuk Dortmund.

Baru-baru ini, dalam wawancara khusus dengan Sport Bild, Weigl mengakui bahwa kurangnya waktu bermain membuat dia mempertimbangkan untuk pindah ke PSG.

"Ketika mendengar PSG tertarik pada saya sebelum paruh kedua musim, saya langsung memikirkan masa depan saya. Saya tidak ingin situasi seperti ini, dan bekerja sama dengan Tuchel adalah peluang yang bagus," ucap Weigl saat itu.

Selain kurangnya waktu bermain, Weigl juga beberapa kali dimainkan di posisi jantung pertahanan sebagai bek tengah oleh pelatih Dortmund, Lucien Favre. Hal tersebut dikarenakan krisis bek tengah yang dialami oleh klub.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%