Liga Spanyol

4 Rekrutan Musim Dingin yang Siap Gemparkan Paruh Kedua La Liga 2018/19

Minggu, 3 Februari 2019 14:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Logo La Liga. Copyright: © Getty Images
Logo La Liga.

INDOSPORT.COM - Aktifitas klub-klub di Eropa untuk mendatangkan pemain baru pada musim dingin ini, resmi berakhir. Sebab, jendela transfer telah ditutup pada Rabu (31/01/19) kemarin, tepatnya pukul 23:59 waktu setempat.

Selam satu bulan berlangsung, telah banyak pemain bintang lalu lalang berganti klub, termasuk pindah ke La Liga Spanyol. Dari lima klub papan atas, Barcelona menjadi tim yang paling banyak kedatangan amunisi baru pada Januari kemarin.

Total tim asal Catalunya itu kedatangan lima pemain baru, yakni Jeison Murillo, Carles Alena, Kevin-Prince Boateng, Emerson, dan Jean-Clair Tadibo.

Sementara rival abadinya, Real Madrid tampak adem ayem. Mereka tidak banyak melakukan aktifitas, karena hanya mendatangkan satu pemain bertalenta muda, Brahim Diaz dari Manchester City.

Aktifitas mendatangkan pemain juga dilakukan oleh sejumlah klub lainnya di La Liga. Namun dari sekian pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini, tiga nama ini berpotensi membuat gebrakan. Berikut rangkumannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%