Bola Internasional

Bocor, Ini Cara Munchen untuk Kejar Borussia Dortmund

Minggu, 3 Februari 2019 22:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen harus menelan kekalahan memalukan saat mereka bertamu ke markas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Sabtu (02/02/19) kemarin malam. Laga ini berakhir dengan skor 3-1.

Bayern Munchen sebenarnya unggul duluan lewat gol Leon Goretzka sebelum babak pertama berakhir. Namun, di babak kedua, mereka langsung digasak tiga gol oleh Bayer Leverkusen.

Setelah menelan kekalahan memalukan, Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac pun membeberkan fokus yang ingin dibenahi oleh timnya untuk bisa mengejar Borussia Dortmund.

"Kekompakan adalah fokus utama yang ingin saya benahi di Bayern Munchen, khususnya di lini pertahanan. Anda tidak bisa kemasukan tiga gol di markas lawan dan harus berpikir Anda bisa menang menghadapi tim seperti Leverkusen," kata Kovac kepada situs resmi Munchen.

Lebih lanjut lagi, Kovac menjelaskan bahwa timnya fokus di lini pertahanan karena juara atau tidaknya sebuah tim ditentukan oleh kekompakan di baris belakang.

"Kami hampir melakukan itu, kompak di pertahanan. Karena klub yang menjadi juara adalah klub yang mampu tampil bagus di lini pertahanan," jelasnya lagi.

Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni Bayern Munchen sejauh musim ini, kekalahan ini menjadi kali keempat untuk The Bavarian. Mereka berjarak delapan poin dari Borussia Dortmund yang kini masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%