Liga Inggris

Higuain dan Hazard Cetak Brace, Sarri: Mereka Sangat Cocok!

Minggu, 3 Februari 2019 09:30 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Selebrasi Pemain Chelsea Usai Kalahkan Huddersfield. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Pemain Chelsea Usai Kalahkan Huddersfield.

INDOSPORT.COM - Duet baru Chelsea, Eden Hazard-Gonzalo Higuain tampil perkasa. Masing-masing menyumbangkan dua gol dalam kemenangan telak 5-0 atas Huddersfield. Maurizio Sarri selaku pelatih pun menyebut keduanya duet yang serasi.

Pada pertengahan pekan lalu, Chelsea secara memalukan tampil sangat buruk. Klub asal London Barat itu dipaksa menyerah 0-4 dari Bournemouth. Namun, pada akhir pekan ini, Chelsea mengamuk dengan menggilas Huddersfield lima gol tanpa balas.

Kelima gol tersebut disarangkan oleh tiga pemain berbeda, yakni Higuain, Hazard, dan David Luiz. Dua nama yang disebut pertama masing-masing mencetak brace alias dua gol.

Penampilan gemilang ini membuat pelatih Maurizio Sarri girang, apalagi setelah menyaksikan duet barunya, Hazard-Higuain, sangat cocok meski belum lama main bareng.

"Saya tahu betul ketika tiba Higuain tidak sedang berada dalam kondisi fisik terbaik. Sekarang dia membaik dan saya amat senang. Terlepas dari golnya, dia sangat cocok bermain dengan Hazard,” kata Sarri seperti dilansir dari laman resmi klub Chelsea.

“Di lapangan, mereka sangat cocok serta dekat satu sama lain. Bagi kami, sangat berguna memiliki Higuain bukan cuma karena dia akan mampu mencetak banyak gol, tetapi juga penting bagi Hazard,” tandas pelatih berusia 60 tahun itu.

Pekan depan, Chelsea bakal menyambangi markas Manchester City. Laga tersebut bisa menjadi pembuktian lanjutan bagi duet Hazard-Higuain.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM