Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol Hari Ini: Ketangguhan Real Madrid Kembali Diuji!

Minggu, 3 Februari 2019 09:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric saat melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan Real Madrid vs Sevilla, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Laga sengit kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Spanyo l-La Liga musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-22, dan pada jadwal pertandingan hari ini terdapat sejumlah partai menarik yang bakal tersaji.

Salah satunya adalah partai pertandingan menarik antara Real Madrid vs Alaves, yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Senin (04/02/19) mulai pukul 02.45 WIB dini hari.

Laga tersebut akan sangat penting bagi Real Madrid yang ingin kembali masuk kedalam peta persaingan juara musim ini, setelah sempat terseok di awal musim sebagai imbas kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinadine Zidane kini El Real mulai kembali tampil impresif.

Tercatat mereka belum pernah merasakan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang teranyar mereka sukses menang telak 1-3 atas tuan rumah Girona dalam lanjutan perempat final leg kedua Copa Del Rey  2018.

Tambahan tiga poin membuat mereka dapat memperkecil jarak dari Atletico Madrid yang berada diatasnya. Saat ini Real Madrid sendiri masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 39 poin, selisih lima poin dari Atletico di peringkat kedua.