Liga Italia

Juventus Belum Menyerah untuk Bajak Pogba dari Manchester United

Minggu, 3 Februari 2019 20:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba, pemain bintang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, pemain bintang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Juventus sepertinya masih merindukan sosok Paul Pogba yang saat ini sudah berkostum Manchester United. Hal itu diperkuat dengan kabar yang menyebutkan bahwa Juventus masih menginginkan Pogba untuk bergabung.

Menurut laporan Football Italia, Juventus akan mencoba membajak Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus diyakini akan menjadikan sosok Pogba sebagai kunci permainan tim. Terutama demi bisa membuat Juventus makin berjaya di ranah Eropa, seperti Liga Champions.

Jika jadi diboyong, harga pembelian Pogba nampaknya akan sangat mahal. Situs Transfermarkt saja menyebutkan harga Pogba berada di kisaran 80 juta Euro.

Pogba sendiri sejatinya pernah membela Juventus beberapa tahun lalu. Ia memperkuat Si Nyonya Tua dari 2012 hingga 2016 dan mencetak 34 gol dari 178 penampilan.

Pogba kemudian merapat ke Manchester United pada 2016. Kala itu, proses kepindahan Pogba ke Setan Merah dilabeli pemain termahal dunia, dengan harga 105 juta Euro.

Sosok Pogba sejatinya sempat mendapat masa sulit ketika Manchester United masih dilatih Jose Mourinho.

Namun kini, Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu tampil gemilang dengan menjadikan Pogba sebagai kunci permainan tim.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM