Liga Italia

Agar Ronaldo Betah, Juventus Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Rekrut Marcelo

Minggu, 3 Februari 2019 00:33 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Marcelo dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Ketertarikan Juvetus terhadap bek kiri Real Madrid, Marcelo, memang belum berakhir. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, nama Marcelo memang kerap diberitakan akan menjadi target Juventus berikutnya demi menopang performa sang mega bintang.

Pertemanan di dalam dan di luar lapangan dengan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu penyebab Juventus sangat gigih untuk mendapatkan Marcelo. Juventus ingin membuat Ronaldo tampil dengan performa terbaik karena selama berada di Real Madrid, Marcelo selalu menjadi partner duet Ronaldo untuk menbobol gawang lawan.

Bersama Ronaldo, Marcelo berhasil membawa Real Madrid merajai berbagai kompetisi di dunia. Marcelo dan Ronaldo berhasil bahu membahu membawa Real Madrid meraih tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun pada musim 2015/16, 2016/17, dan 2017/18.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport, Juventus telah menyiapkan dana sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Brazil tersebut. Selain mahar yang cukup fantastis, Juventus juga dikabarkan telah menyiapkan gaji sebesar 12 juta euro per musim demi menggoda Marcelo untuk hijrah ke Turin.

Persiapan untuk mengumpulkan dana yang cukup besar tersebut nampaknya sedikit membuat Juventus kerepotan. Pasalnya, untuk menopang penebusan mahar Marcelo, Juventus harus menjual beberapa pemainnya seperti Alex Sandro yang kini sedang menjadi incaran dari Manchester United, Manchester City dan Chelesa.

Selama berseragam Real Madrid, Marcelo telah berhasil meraih 4 kali gelar juara Liga Champions, 4 kali gelar juara Liga Spanyol, 4 kali Piala Dunia Antar Klub, 3 kali Piala Super UEFA, 3 kali gelar juara Piala Super Spanyol, dan 2 kali gelar juara Piala Spanyol.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM