Liga Spanyol

Pemain Ini Akui Zidane Jadi Faktor Utama Kegagalannya di Real Madrid

Minggu, 3 Februari 2019 21:09 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain Real Madrid, Martin Odegaard, mengakui bahwa dia kesulitan bersaing ke skuat utama ketika klub itu masih dilatih oleh Zinedine Zidane.

Pemain yang punya bakat besar asal Norwegia, yang sekarang sedang dipinjamkan ke Vitesse, berbicara tentang masa-masa sulit di Real Madrid.

"Memiliki Zidane sebagai pelatih adalah satu hal yang baik, tapi itu tidak bagus untuk kepercayaan diri saya. Itu karena teknik luar biasa yang dimiliki oleh sang pelatih," ucap Odegaard kepada AD.

Meski diklaim gagal membuktikan talentanya di Real Madrid, Odegaard masih menyebut bahwa Los Blancos merupakan pilihan terbaik dalam karier profesionalnya.

"Saya bisa saja pergi ke banyak klub, tapi Real Madrid adalah mimpi saya. Mereka klub terbesar di dunia dan pilihan terbaik untuk saya. Saya bisa bermain bersama para pemain hebat dunia, seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo," jelas Odegaard lagi.

Odegaard harus kembali dipinjamkan oleh Real Madrid pada akhir Agustus 2018 ke klub Eredivisie, Vitesse hingga akhir musim 2018/19.

Odegaard bergabung ke Real Madrid pada tahun 2015, di mana dia lebih dulu menimba ilmu di Real Madrid Castilla selama dua tahun sebelum promosi ke skuat senior.

Namun, setelah gabung skuat senior dan tak mampu bersaing, dia harus dipinjamkan ke Heerenveen pada awal tahun 2017 hingga akhir musim sebelum dipinjamkan ke Vitesse.

Baca berita sepak bola Liga Spanyol dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM