Liga Italia

Sukses Cetak Brace, Ronaldo Tetap Ratapi Hasil Imbang vs Parma

Minggu, 3 Februari 2019 19:15 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus sedih.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak meratapi hasil imbang 3-3 yang diperoleh timnya di kandang atas Parma, Minggu (03/02/19) dini hari tadi.

Meski pemain yang akrab dipanggil CR7 tampil gemilang dengan mencetak brace di menit 36 dan 66, namun striker Portugal tersebut sama sekali terlihat tidak senang dengan hasil tersebut.

Hasil imbang itu memang menambah catatan buruk Juventus yang dalam dua laga berturut gagal memperoleh kemenangan. Selain itu, Si Nyonya Tua juga baru saja terhempas dari Coppa Italia usai tunduk dari Atlanta Rabu lalu.

Hal itu nampaknya membuat Ronaldo frustasi dengan hasil pertandingan tersebut, sampai ia tidak lagi memperhitungkan brace yang berhasil ia sumbangkan. 

''Saya senang dengan gol ini tapi tidak pada hasil pertandingan. Ini adalah sepak bola,'' ucap Ronaldo, dikutip dari portal berita Goal.

''Kami mengendur di beberapa menit akhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami,'' tambahnya.

''Saya tidak berpikir hasil akhir itu disebabkan beban kerja yang kami dapatkan. Kami tenang dan tidak khawatir,'' ujar Ronaldo melanjutkan.

''Kita yakin pada kemampuan tim ini secara teknis, begitupun pelatih dan para staffnya,'' pungkas pemain 33 tahun tersebut.

Meski merengkuh hasil buruk akhir-akhir ini, posisi Juventus di klasemen Serie A masih menjanjikan dengan Juve kini masih duduk di puncak klasemen dengan sembilan poin unggul.
 
Ikuti Terus Kabar Serie A Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%