Liga Indonesia

Termasuk Wijnaldum, Ini 4 Pemain Top yang Pernah Dilatih Darije Kalezic

Minggu, 3 Februari 2019 09:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Georginio Wijnaldum melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Manchester City. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Georginio Wijnaldum melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Darije Kalezic resmi dipilih menjadi pelatih PSM Makassar. Berikut 4 pemain top yang pernah dilatih oleh Darije Kalezic. 

Klub sepak bola PSM Makassar resmi menunjuk Darije Kalezic untuk menjadi pelatih di musim 2019 menggantikan Robert Rene Alberts. Darije Kalezic sendiri merupakan pelatih yang sebelumnya menangani Wellington Phoenix di Liga Australia (A-League).

Selain pernah melatih Wellington Phoenix, Darije Kalezic juga pernah melatih beberapa tim lain seperti De Graafschap, Roda JC, dan PSV U-21 (Jong PSV). 

Di Jong PSV sendiri, Darije Kalezic menjabat selama dua musim, 2013-2015. Saat melatih Jong PSV itulah, Darije Kalezic pernah menelurkan beberapa pemain yang kini berlaga di liga-liga papan atas Eropa. 

Salah satunya adalah Georginio Wijnaldum yang kini membela Liverpool dan dibawah asuhan Jurgen Klopp. Termasuk Wijnaldum, INDOSPORT telah merangkum 4 pemain top yang pernah dilatih oleh Darijo Kalezic. 

148